Free HTML Blog 4u
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/30.gif

Jumat, 04 Januari 2013

KEBAHAGIAAN DI PENGHUJUNG TAHUN DENGAN 1 INSIDEN

    

Setelah tahun 2012 kita lalui hari demi hari,minggu demi minggu,dan bulan demi bulan dengan penuh suka cita,duka cita dan apapun kita rasakan,kalau mengingat awal tahun 2012 kita di gembor-gemborkan dengan akan terjadinya kiamat di tahun ini,sebenarnya kita tidak akan pernah tahu kiamat itu kapan terjadi,yang kita ketahui hanya tanda-tanda akan terjadi kiamat.Dan memang benar kiamat tidak terjadi lalu akhirnya sampailah kita  di penghujung tahun 2012 yang tinggal menghitung jam menuju 2013.Pastinya orang-orang mempunyai masing-masing agenda untuk menyambut tahun baru 2013 dengan penuh suka cita dan harapan yang baru.
Dan agenda saya menyambut tahun baru 2013 adalah berkumpul dengan keluarga besar dan melakukan  pesta kecil dihalaman rumah,tapi sebelum kita merasakan kebahagiaan berkumpul bersama,sore harinya mendekati magrib ada insiden kecil yang membuat heboh dan was-was semua anggota keluarga yaitu adik saya yang berumur 2 tahun terbentur ujung tempat tidur yang membuat atas alis nya sobek mungkin sepanjang 3 cm dan sedalam 0,7 cm maklum adik saya yang satu ini sangat pintar dan tak bisa diam tetapi alhamdulliliah karena mamah saya sangat sijap dan sudah telaten mengurus anak kecil sesuai dengan profesinya seorang bidan,sehingga darah yang keluar dapat dihentikan dengan bantuan tanaman obat yang kita punya yaitu daun Binahong(obat penyakit luar dan dalam ).Lalu adik saya tidur setelah minum susu walau rasa sakit masih dia rasakan,ternyata adik saya memang adik yang kuat kalau saya pasti takan berhenti menangis karena waktu kecil saya terkenal dengan si bungsu cengeng.Setelah sholat magrib kita mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan seperti saus sambal,saus tomat,keju,susu,jagung mentah dan ayam yang sudah direbus dan menyatu dengan bumbu,kentang,dan buah mangga.Walau cuaca tak mendukung alias hujan tapi tetap dilakukan dengan suka cita,part pertama kita makan jagung dengan segala rasa yang kita sukai alasan jagung bakar yang pertama di makan supaya nanti “pas ayam bakar makannya tidak terlalu banyak “hehehe.Setalah jagung habis untuk pemanasan kita makan kentang goreng dkk(wortel dan brokoli rebus)sambil nunggu ayam bakarnya matang,padahal sudah lumayan kenyang tapi menu utama nya belum dimakan,tanpa menunggu lama ayam bakar matang langsung serbuuuuuuuuuu……
Mamah bilang”dikostan gak ada yang begini ya ??”hehe
Saya bilang “iya mah mumpung ada,kan lumayan”hehe
Semua tertawa terbahak-bahak
                Pokoknya malam tahun baruan kali ini adalah moment yang indah,di selimuti hangatnya kebersamaan,mulut yang tak pernah berhenti menguyah dan tertawa lepas,meskipun tak ada kembang api yang kita nyalakan. Dan apalagi saya sekarang jadi anak kost jarang-jarang bakal dapet moment ini.dan lucu nya kita selesai pukul 22.00 dan jam 00.00 sudah di alam mimpi masing-masing, ya maklum perut kenyang langsung tidur kan mantap.
NB:walau agenda malam tahun baruan batal bareng someone tapi bareng keluarga masih indah dan menyenangkan semoga tahun ini memang menjadi tahun perubahan menuju pribadi yang lebih baik amien ^_^

0 komentar:

Posting Komentar