Free HTML Blog 4u
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/30.gif

Jumat, 12 Oktober 2012

pertama kali tangan begitu sangat gemetaran

Mau dibilang tanpa rencana yang matang iya
Mau dibilang GEJE iya 
Mau dibilang aneh juga iya 

gini kemarin someone gue Ultah  tepatnya tanggal 11 ea baru H plus 1 lah....
persiapan kado, kue dan segala macam makanan buat ngemil.a tuh gue persiapin semua di hari H ..hha tanpa persiapan banget lah ..sms sana sini telepon sana sini nanya sana sini juga buar anter gue semua itu tapi minus gdaa yang bisa anter...hmm ya sudh berangkat sendiri tapi ternyata ALLOH masih bantu gue'Ikbal yang awal nya ga bisa jadi bisa langsung gue capsuzz k CIMAHI MALL tapi karena dya mau kumpul ya sdh hanya beli kue ultah ama kue basah.tapi lumayan lah daripada sendiri kan????setelah nyampe lagi kostan gue langsung siap2 pergi lagi hmmm dengan cuaca siang yang sangat panas gue harus berangkat sendirian tapi pas digerbang"TRING" gue langsung inget ohh iya ika kan ada motor ,langsung deh tanpa basa basi gue langsung sms dya dan alhamdullilah dya bisa anter gue .Dan setelah gue dapet kado dan buah2AN GUE MALAH DAPET SMS BUAT KUMPUL INKOM..ya sudh gue mutusin buat kumpul dulu tapi diluar dugaan selesai kumpulan itu jam 17;30 itu juga harus ijin pulang duluan "duh maaf ea teman-teman inkom udah mah jarang kumpul pas kumpul tetap ijin pula"

Dan yang bikin bete lagi a lucky ga bisa jemput.ya sudah beres2 kue dll gue  langsung jalan ke depan naik angkot CONTONG-CIBEBER  06.30 gue baru naik angkot CIMAHI - LEUWI PANJANG sepanjang perjalanan gue ngerasa bersalah dan sedih udah bikin dia bete dari kemarin(biasa trik buat ngejailin yang ultah)jadwalnya tak tepat waktu pula ..sedikit mewek deh si gue..jam 07.00 GUE NYAMPE HOLIS.gue sms a lucky deh biar dijemput dijembatan..sesampainya di rumah abi gue siapin kue.a ehh pas udah di depn rumah emih ternyata orangnya malah gada padahal jantung gue udah deg-degan BGT lah..ehh ada ibu juga kata ibu dya lagi ngejemput dina ya sutra gue sambil nunggu gue pindahin kue2 SAMA buah2 ke piring ....

NUnggu dan nunggu...orangnya dateng juga di situlah gue mulai dag-dig-dug derrrrrr...tangan gemeter begitu dahsyatnya..Ya alloh bantu aku.hati tuh seneng salting pas liat wajah dya yang tanpa eksperesi ahhh pokoknya mah...ada rasa puas juga hmm campur aduk ue lah...'DASAR NDA ADA-ADA AJA MAKASIH EA TAPI MASIH BETE DA DASAR ANEH" gitu dya bilang hha pas kadonya dibuka '"hha nda tahu aja yang abi butuhin" ealah dompetnya sudah bersahabat bgt alias tak layak pakai lagi hhe menurut gue sih itu...Tapi ada yang kurang mamah sama bapak gda padahal tuh gue harap semua da dan ngumpul karena apa itulah sebenernya yang dya butuhin sekarang kasih sayang yang nyata dalam tingkah laku...sabar ea saiang ...
Hmm mungkin kejutan yang gue kasih ke dya gda apa-apa nya dengan semua yang udah dya kasih dan pengprbanan yang dya lakuin...
LOVE U RAGAKU(ADI RAGA PAMUNGKAS)

dasar kecapean kali ea si gue sepanjang jalan pulang ke kosant tidur di motor....

0 komentar:

Posting Komentar