Free HTML Blog 4u
URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/30.gif

Jumat, 09 November 2012

my favorit

AKU SUKA FILM-FILM 
KOREA


Sekarang mungkin tak aneh lagi dengan segala yang berbau korea seperti boyband,girlband,korean style,korean food dll tapi kesukaan sama film korea udah dari dulu banget sebelum semua tentang korea mewabah di  negeri kita tercinta ini alias Indonesia,mungkin sekitar 7 tahun yang lalu pas aku menginjak bangku SMP.Aku ingat sekali film yang pertama kali aku lihat adalah JEWEL IN THE PALACE 
film ini ditayangkan di indosiar dari senin sampai jumat jam 17.00 meskipun kadang suka ga on time tayangnya,aku dan sebagian keluarga ku pasti sudah ada di depan TV sebelum film itu dimulai karena kami tak mau terlewatkan sedikitpun film tersebut kalau aku dan ayahku jangan ditanya deh pasti selalu yang terdepan hahaha..,dan yang tak terlewatkan juga makanan ringan yang akan kita santap di sepanjang film ini 
Film ini menceritakan tentang dayang istana yang menjadi tabib perempuan pertama di korea,film itu romantis,bikin deg-degan pokoknya bikin penasaran setiap episodenya.Sudah banyak film korea yang ku tonton seperti a love to kill,boys before flowers,full house,he's beautiful,love is paris,mr.goodbye,pasta,my girl,princess hours, style, the great queen seondeok,wedding,Dong yi,dll.masih banyak lagi film korea yang sudah ku tonton karena tidak semua judulnya masih ku hafal.
Dan yang terakhir ku tonton adalah king 2 hearts,aku masih ingat aku menonton film itu bertepatan dengan bulan ramadhan kemarin kebetulan juga aku masih bekerja di PT.HEXAPHARM JAYA tiap pulang kerja pasti aku dengan icha langsung buka laptop dan menonton film tersebut sampai lupa waktu deh..hehehe dan kebetulan juga aku lagi ga shaum.Orang lain sahur aku baru tidur saking penasarannya atau mungkin aku sudah hoby berlama-lama menonton film korea sampai-sampai di tempat kerja aku ngantuk.Alasanku suka banget sama film korea adalah" filmnya ga monoton,susah ditebak,pemainnya ganteng sama cantik jadi enak dilihat dong,bikin penasaran dari episode satu ke episode lainnya,menghilangkan cape dan jenuh."
Nah dengan aku suka nonton fil korea sedikitnya aku tahu tentang korea,mau budaya,artis-artisnya,bahasanya juga hhehe.Ternyata artis korea itu di tuntut untuk serba bisa mereka berlatih sekuat tenaga untuk tampil maksimal dan terlihat tanpa cacat seperti yang kita lihat sekarang tapi bahkan banyak yang bunuh diri juga gara-gara stres.Tapi kita contoh yang baik-baik saja dari mereka dan lupa produk dalam negeri juga ^_^

0 komentar:

Posting Komentar